situs poker online resmi

Bagaimana Membedakan Situs Poker Online Resmi Dan Tidak?

Spread the love

Untuk bermain poker, memang kita diharuskan untuk memilih situs poker online resmi. Hal itu dikarenakan di poker yang resmi Anda bisa menjamin orang yang memilikinya akan bertanggung jawab dengan apa yang ada pada anggotanya. Ketika anggota memiliki masalah, maka pihak situs akan memberikan jaminan agar anggota kembali aman dalam bermain poker.

Nah, berbeda jika Anda bermain yang bukan situs poker online resmi. Situs yang tak resmi pasti membuat Anda merasa tak nyaman untuk bermain di sana. Anda juga akan mendapat kerugian yang tidak sedikit bila tak menyadarinya sejak awal. Untuk itulah, Anda yang adalah bettor cerdas, jangan mau dibohongi oleh situs abal-abal. Jika ingin bermain, maka bermainlah di tempat yang aman dan jauh dari tindak kejahatan.

Sekarang, Anda akan kami tunjukkan bagaimana membedakan situs poker yang terpercaya dan mana yang tidak. Kini Anda harus peduli akan keselamatan Anda dalam permainan poker. Karena Anda tidak tahu, kapan Anda terkena sial karena sebua situs poker. Jadi, sebelum itu terjadi, Anda harus bisa menangkalnya terlebih dulu.

Ciri-Ciri Situs Poker Online Resmi dan Terpercaya

Dalam menelaah mengenai ciri-ciri situs poker online resmi yang akan kami bahas bukan dari ciri fisik dari situs tersebut, lebih kepada program situs yang ada. Tidak perlu ahli IT untuk membantu Anda dalam meneliti hal ini, karena setelah Anda membaca petunjuk ini, Anda sudah bisa mengetahui situs tersebut benar-benat terpercaya atau tidak.

Baca juga Cara Paling Mudah untuk Menemukan Situs Poker Online Terbaik

Karena banyak sekali bettor yang tertipu dengan situs karena tampilannya, membuat kita lebih teliti lagi dalam memilih situs. Dan berikut akan kami tunjukkan cara lain untuk menunjukkan situs resmi itu seperti apa. Perhatikan beberapa hal berikut ini :

  1.  Ketika kita sedang mengakses internet, pasti ada http kan? Tapi ada juga yang https. Apa bedanya dari 2 itu? Bukankah keduanya memiliki arti yang sama? Sebenarnya keduanya memiliki fungsi yang berbeda.

Untuk http sebenarnya situs atau website tak ada sistem keamanannya. Sementara untuk https, “s” tambahan itu artinya security, yang artinya sudah aman. Anda harus perhatikan hal ini.

  1. Kemudian, jika situs yang terpercaya telah memiliki sistem teknologi sertifikat keamanan SSL. Tanda bahwa sistem tersebut sudah ada sertifikat keamanan, di bar url, terdapat logo gembok di bagian kiri. Anda pasti pernah menemuinya.
  2. Dan yang terakhir, situs yang terpercaya memiliki lisensi dari pihak ketiga. Yang berarti, lisensi dari konten situs tersebut. Karena ini poker, pastinya harus memiliki lisensi dari asosiasinya.

Ciri-Ciri Situs Poker Online yang Tidak Resmi dan Penipu

Nah, jika Anda sudah tahu mengenai ciri-ciri situs yang resmi, pasti sudah menduga bagaimana situs penipu itu ciri-cirinya. Berikut adalah ciri-ciri situs atau website penipu yang harus Anda hindari :

  1. Antara nama situs dan alamat situsnya tidak sinkron. Misalnya, namanya “Situs Poker Online” alamatnya sangat beda dengan judulnya.
  2. Apabila pada saat Anda mendaftarkan diri dengan nomor yang tercantum, Anda akan dikirimi dengan direct link ke WA dengan tujuan video call atau apapun. Bisa saja itu virus.
  3. Tidak memiliki lisensi teknologi keamanan dengan tanda gembol di kotak url.
  4. Tidak memiliki lisensi dari asosiasi poker.

Kini Anda sudah mulai tenang untuk mencari situs karena sudah tahu mengenai ciri-cirinya berdasarkan informasi di atas. Pahami dan terapkan hal tersebut ketika Anda sedang mencari situs poker online resmi.

About the author